KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil. 07 Grabag Komunikasi Sosial Dengan Pemilik Conter Hp

Purworejo – Babinsa Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) ke pedagang pulsa handphone dan acecorries handphone yang terletak di Desa Bakurejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Jumat. (22/4).

Komunikasi sosial serta Sosialisasi yang dilakukan oleh Babinsa dalam rangka menjalin tali kasih dan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan khususnya para pedagang di mana saat ini masih di situasi bulan puasa Ramadhan.

Menurut Bapak Tulus salah seorang pedagang handphone dan accesories mengatakan, bahwa usaha Counter handphone ini merupakan usaha yang tidak begitu menjanjikan tetapi cukup untuk biaya hidup sehari hari.

“Memang disatu sisi handphone sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan pokok bagi seluruh lapisan masyarakat, tetapi disisi lain masyarakat juga sudah banyak sekali yang membuka usaha counter ini, sehingga persaingan cukup tinggi,”ungkapnya.

Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Koramil 06/SH sebagai sarana jalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan untuk terus waspada terhadap gangguan kantibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri.

  • Published On : 6 bulan ago on April 22, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 22, 2022 @ 8:20 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';