KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Bersama di Kantor Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wujudkan Wilayah Aman Kondusif

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Hartono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banyuurip melaksanakan Komsos dan silahturahmi di kantor Desa Banyuurip, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (21/04/2022).
Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta peran aparatur pemerintah desa dalam membantu mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.
“Mari kita semua agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi mewujudkan dan menjaga Desa Banyuurip selalu aman dan kondusif,” ajak Babinsa Sertu Hartono.
Sedangkan Kades Banyuurip Teguh Susanto, SH. pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa selama ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membina desa guna menciptakan suasana aman dan nyaman.
“Saya selaku Kepala Desa mewakili warga masyarakat dan perangkat desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah mewujudkan situasi lingkungan untuk selalu kondusif,” kata Teguh Susanto Kades Banyuurip.
  • Published On : 7 bulan ago on April 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 23, 2022 @ 4:32 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';