KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sikapi Keamanan Wilayah, Babinsa Perkuat Komsos

Purworejo – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Supranoto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Santar, Perangkat Desa Cengkawakrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jumat (22/04).
Kegiatan yang dihelat di Kantor Desa ini bertujuannya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan wilayah, selain itu juga sebagai upaya kerjasama dalam mengatasi segala permasalahan yang ada di desa.
Kegiatan Komsos merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga terbangun hubungan yang baik untuk saling membantu dan saling mengisi, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis.
Serda Supranoto menuturkan, sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan warga  binaannya.
“Hakikat pengabdian seorang  prajurit adalah memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara yang profesional,” tegas Babinsa.
Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat agar jika ada suatu permasalahan atau kejadian yang mencurigakan terjadi di desa segera menghubungi Babinsa atau Babinkamtibmas.
“Mari kita selesaikan segala permasalahan bersama-sama,” tutup Babinsa.
  • Published On : 4 minggu ago on April 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 23, 2022 @ 4:19 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';