KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Trus Sukseskan Vaksin Booster Di Bulan Ramadhan

Grabag – TNI Polri Tidak pernah mengenal  kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07 Grabag Serka Agus Riyanto babinkamtibmas bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Desa Ketawangrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo , sabtu (23/04/2022)

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.

Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 ini dengan penanggung jaoowab Kapuskesmas Grabag menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada Seluruh Masyarakat Desa sekecamatan Grabag yang belum melaksanakan vaksin boster.

Lanjut Babinsa kita tak pernah mengenal kata istirahat untuk mensukseskan program pemerintah seluruh warga mendapatkan vaksin booster semua itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai komando kewilayahan yaitu teritorial.

Semoga dengan bersatunya kita dengan semua elemen bekerja dengan senang hati target pemerintah semua warga bisa mendapatkan vaksin booster.

Sementara itu Danramil 07Grabag Kapten Inf Budi mengatakan antusiasme dari para peserta vaksin sangatlah luar biasa. “Alhamdulilah, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama.

Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,”tutupnya

  • Published On : 4 minggu ago on April 24, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 24, 2022 @ 7:49 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';