KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Berikan Bantuan Sembako

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kodum 0708/Purworejo, Sertu Hartono mengunjungi salah satu warga untuk memberikan sembako bertempat di Desa Banyuurip, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (24/04).
Dikatakan Babinsa Sertu Hartono, bahwa kehadirannya di rumah warga binaannya merupakan wujud kepeduliannya terhadap anak yatim, karena sudah menjadi keharusan seorang Babinsa, untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat binaannya yang sedang kesusahan.
Dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh yang sangat baik untuk ditiru oleh para warga lainnya.
“Kita sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesama dan juga saling tolong-menolong,” ucapnya.
Babinsa berharap, semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-harinya, dan selalu jaga kesehatan, karena kesehatan diri kita adalah di atas segalanya.
Warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada keluarganya.
“Kami tak dapat membalasnya, namun kami percaya, Allah SWT akan membalasnya dan melimpahkan kelancaran rejeki,” ujar warga.
  • Published On : 6 bulan ago on April 24, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 24, 2022 @ 9:36 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';