KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Berikan Motivasi Kepada Warga Dan Penjual Yang Ada Di Rest Area

Grabag – Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, Sertu Slamet Babinsa Desa Munggangsari  Koramil 07 Grabag melaksanakan Komsos dengan Ribut warga Desa Munggangsari di Rest Area .Selasa (26/04).

Bapak Ribut menyambut baik kedatangan babinsa Desanya sebagai wujud silaturahmi dan menjalin keakraban dengan warga desa sebagai bawahannya,sehingga terwujud suatu jalinan komunikasi yang baik yang bisa meningkatkan  kinerja perangkat desa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran babinsa yang telah hadir serta memberikan himbaun kepada warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Sertu Slamet mengatakan, Komsos dengan warga desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat.

Lanjut babinsa mengatakan saya selaku babinsa akan selalu siap mengecek serta memberikan edukasi serta motivasi kepada warga yang ada di rest area baik yang melaksanakan mudik maupun warga yang berjualan.

“Semoga dengan adanya babinsa yang selalu hadir di tengah warga akan menambah semangat warga yang melaksanakan jualan di rest area.”tutup

  • Published On : 4 minggu ago on April 26, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 26, 2022 @ 8:40 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';