KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujud Kepedulian Aparat Teritorial Kewilayahan.

Grabag – Anggota Koramil 07 Grabag Serda Puji bersama perangkat Desa Awasi pembagian bantuan PKH kepada warga sebagai pemilik E-Warung melaksanakan pendampingan dan pengawasan Pelaksanaan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai Program Keluarga Harapan (BPNT – PKH).

 

Hal itu dikatakan oleh Babinsa Koramil 07 Grabag Serda Puji , bantuan PKH di salurkan kepada warga tepat sasaran diberikan kepada warga langsunf di balai Desa Kumpulrejo Selasa (26/04/2022)

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di E-warung Toko Kelontong milik Ibu Siti yang memiliki warung kelontong dan jajanan yang ada di Desa Kumpulrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo.

Serda Puji mengatakan  mengatakan, bantuan yang diberikan untuk Bulan ini sangat berfungsi karena di bulan puasa dan mendekati lebaran sehingga para warga yang menerima bisa menggunakan untuk pengadaan barang buat lebaran.

Lanjut babinsa mengatakan Sementara sembako yang diterima berupa beras 4 karung, telur 2 papan, wortel 1 kg, kenyang 1 kg, tomat 1 kg, kacang hijau 1 kg, daging ayam 1 kg, gula 2 kg, minyak goreng 4 kg serta biaya penggeseran ATM Rp 5 ribu yang di berikan langsunf kewarga bisa membantu warga.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban warga di situasi bulan puasa”tutup.

  • Published On : 3 minggu ago on April 26, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 26, 2022 @ 4:14 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';