KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dalam Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Joko Widodo bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Hendrik melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bertempat di kantor Desa Condongsari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (28/04).
Babinsa Serka Joko Widodo mengatakan, selain sebagai bentuk sinergitas pendampingan tersebut merupakan dukungan TNI-Polri terhadap program vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di wilayah binaan.
“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilakukan TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” kata Serka Joko Widodo.
Dikatakan lebih lanjut oleh Babinsa Serka Joko Widodo, selain mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka Indonesia menuju herd immunity, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan serta masyarakat yang hadir.
“Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Covid-19,” terangnya.
Dalam kegiatan vaksinasi ini, diselenggarakan oleh Tim kesehatan dari UPT Puskesmas Banyuurip dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
“Kita harus tetap waspada, harus bisa menghentikan penularan Covid-19, juga mengingatkan agar tetap disiplin protokol kesehatan,” tegasnya.
  • Published On : 3 minggu ago on April 29, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 29, 2022 @ 7:04 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';