KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Support UMKM, Babinsa Kunjungi Kue Stik Kering

 Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purwprejo, Sertu Riyanto melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) ke warga binaanya, kali ini di rumah Cahyo, pembuat Kue Stik Kering di Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (28/04).
Dalam kunjungannya tersebut Sertu Riyanto langsung mengecek dan membantu proses pembuatan kue stik kering sampai pengemasan.
Di sela kegiatannya, Sertu Riyanto mengingatkan kepada warga yang membuat agar selama melaksanakan aktifitasnya untuk tetap kebersihan dan rasa agar kue yang di jualnya terjaga mutu dan kesehatanya.
“Tetap pertahankan mutu dan kualitas dan jangan menggunakan bahan kimia atau bahan berbahaya lainya yang tidak sesuai aturan,” tegas Babinsa.
Di tempat terpisah, Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto menjelaskan pihaknya akan selalu melakukan pemantauan terhadap pembuatan produk lokal serta bahan makanan lainya guna meminimalisir penggunakaan bahan pengawet serta bahan kimia lainya yang dapat berbahaya.

“Mari kita bersama-sama mengawasi serta memantau terhadap tempat usaha, apabila didapati melanggar aturan, laporkan kepada pihak yang berwajib guna dilakukan tindakan,” ajak Danramil.

  • Published On : 3 minggu ago on April 29, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 29, 2022 @ 6:59 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';