KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil Hadiri Undangan Halal Bihalan di Desa Patutrejo

Grabag – Komandan Koramil 07 Grabag  Kapten Budi Arifianto bersama anggota turut hadir pada acara halal bihalal bersama forkompincam  yang di  Desa Patutrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo Rabu (11/5/2022).

 

Kegiatan halal bihalal Forkopimca dan perangkat desa bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar pejabat yang ada di wilayah Desa Patutrejo. Ini juga bagian dalam menunjang keberhasilan tugas dan pembinaan teritorial di wilayah.

 

Danramil 07 Grabag Kapten Inf Budi dalam sambutannya mengatakan, tugas dan tanggung jawab jabatan dan itu suatu amanah yang harus  di emban dan di laksanakan dengan baik untuk mendapatkan hasil capaian tugas yang terbaik.

“Mudah mudahan melalui acara halal bihalal ini kita bisa lebih mengerti dan memahami serta saling bantu dalam menjalankan tugas di wilayah Kecamatan Grabag ini.”ucap danramil

 

Lanjut Danramil mengatakan Melalui kegiatan halal bihalal, mari kita saling bermaaf-maafan antar sesama karena dalam melaksanakan tugas di lapangan pasti ada  tersilap kata dan perbuatan kita yang tidak disengaja ataupun disengaja. Di Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota koramil  mohon ma’af lahir dan batin ke seluruh tamu undangan dan kepada masyarakat pada umumnya.

 

“Usai lebaran, kami dan anggota Koramil sebagai aparat kewilayahan akan melanjutkan kembali tugas-tugas administrasi dan pembinaan teritorial,semoga kedepan kita bisa lebih kompak lagi dalam menjalankan tugas untuk mensejahterakan warga.

  • Published On : 1 minggu ago on Mei 11, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 11, 2022 @ 9:55 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';