KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitan Babinsa bersma Babinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Dilapangan

Grabag – Babinsa Koramil 07 Grabag, Kodim 0708 Purworejo Serda Bejo Mulyono  bersama Bhabinkamtibmas Serta aparat desa, melaksanakan pengamanan gereja di wilayah binaan demi menciptakan rasa aman dalam beribadah.

Kegiatan pengamanan ibadah ditengah pandemi Covid 19 ini bertempat di Gereja Wilayah Desa Sangubanyu dengan kegiatan melaksanakan Sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja agar ibadah umat Kristiani dapat berjalan lancar dan aman.Tak lupa Serda Bejo mulyono . mengingatkan kepada pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan.

“Para jemaat sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak”.

Pengamanan gereja dilaksanakan selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian untuk mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah. ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pimpinan Jemaat Gereja  ,mengucapkan Banyak terima kasih dengan adanya pengamanan dari TNI dan Polri, dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta warga Kami merasa bersyukur dalam ibadah kami tak perlu kuatir adanya gangguan keamanan.

  • Published On : 7 bulan ago on Mei 11, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 11, 2022 @ 10:12 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';