KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Pantai Genjik Saat Liburan Lebaran

Purworejo – Keindahan Pantai Genjik yang berada di Kertojayan Kecamatan Grabag menjadi tempat wisata favorit bagi kalangan masyarakat, Terutama saat musim liburan.

Banyak persiapan yang dilakukan oleh pengelola Pantai Genjik untuk mengantisipasi keamanan dan kenyamanan para pengunjung Pantai Genjik Terutama menyambut Hari raya ketupat.

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Koramil 07 Grabag Sertu Kelik Bahwa kami bersama Polri dan satpol PP dan petugas dari keamanan Desa sudah menyiapkan segalanya. Termasuk penerapan Protokol Kesehatan bagi para pengunjung.

Wisata pantai Genjik sudah mempersiapkan keamanan dan protokol kesehatan di tempat wisata, jadi pengunjung diimbau sebelum memasuki area wisata pantai Genjik harus mematuhi prokes dengan menggunakan masker dan cuci tangan,” ujar Sertu Kelik.

Menurut Pengelola hari libur ketupat pengunjung disujuguhkan dengan aneka ragam kuliner, Khususnya kuliner, wahana permainan motor ATV, permainan anak – anak dan wahana permainan berkuda.

Tidak hanya itu, setiap tiga jam ada petugas memberikan peringatan dan imbauan terhadap para berenang. Termasuk petugas keamanan yang berada di tepi pantai.

  • Published On : 5 bulan ago on Mei 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 12, 2022 @ 7:59 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';