KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Setelah Jum’at Babinsa Manfaatkan Waktu Untuk Komsos Dengan Warga

Grabag –  Babinsa Koramil 07 Grabag Kopda Fury melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk membangun keakraban dengan warga binaan di Desa Dukuh Dungun, Desa Sangubanyu Kecamatan Grabag , Kabupaten Purworejo Jum’at (13/05)

Komandan Koramil (Danramil) 07 Grabag  mengatakan komsos yang dilakukan Babinsa bersama warga binaan, merupakan tugas dari seorang Babinsa.

“Merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa, salah satu caranya adalah dengan melakukan komunikasi sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaan.

Setelah itu dikatakannya, komsos yang dilakukan secara intens oleh para Babinsanya untuk membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya,” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil berharap, dengan intensnya interaksi antara TNI dan masyarakat, diharapkan akan terciptanya hubungan yang harmonis antar instansi TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” tutupnya.

  • Published On : 5 hari ago on Mei 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 13, 2022 @ 8:47 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';