KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kekompakan Babinsa Dan Babinkamtibmas Grabag Dalam Ciptakan Situasi Kondisi Yang Aman Dan Kondusif

Grabag  – Guna menjaga sinergitas antara TNI-POLRI, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07 Grabag Serda Kitus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Grabag Bripka Ponimin mereka bersama-sama menjaga pos keamanan untuk warga yang melakukan mudik di simpang tiga Kecamatan Grabag.

Mereka berdua nampak kompak satu sama lain, tanpa kenal lelah menjaga pos pengamanan lebaran untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang mudik merayakan lebaran.

serda Kitus menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud peran serta TNI dan Polri di semua wilayah dalam rangka memberi pelayanan,pengamanan dan ketenangan masyay dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Ditempat yang berbeda Danramil 07 Grabag Kapten Inf Budi Arifiyanto mengapresiasi kegiatan ini sebagai suatu bentuk kekompakan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Dengan terjalin kekompakan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa diharapkan segala bentuk permasalahan yang mengarah ketidak kondusifan, dan semoga adanya himbauan yang dilakukan anggota saya bersama anggota polsek ini dapat bermanfaat bagi kita semua, namun itu tidak luput dari partisipasi dan kerja sama warga dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan bersama, ” pungkasnya.

  • Published On : 7 bulan ago on Mei 14, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 14, 2022 @ 9:02 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';