KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Komsos Dengan Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak

Purworejo – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan serta mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang belum berakhir Babinsa Koramil 07 Grabag, Kodim 0708/Purworejo, Kopda Alif melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Desa Kumpulrejo Kecamatan Grabag.

Babinsa Kopda Alif menyampaikan kepada pihak sekolah agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna menekan penularan Covid-19 kepada guru pengajar dan siswanya.

Danramil 04/Banyuurip, Kapten Inf Budi Arifiyanto melalui Babinsa Kopda Alif mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI, khususnya Koramil 07 Grabag kepada warga masyarakat, khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Selain melakukan pengecekan, kami juga mengajak dan menghimbau para guru Taman Kanak-Kanak (TK) perintis untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah,” ungkap Babinsa.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Perintis , menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada anggota Koramil 07 Grabag khususnya Babinsa yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

“Kami bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di TK perintis akan mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

  • Published On : 7 bulan ago on Mei 15, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 15, 2022 @ 9:58 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';