KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Pengamanan Pengajian Akbar

Purworejo – Babinsa Desa Kembangarum Koramil 07 Grabag Serka Nuroini bersama anggota Polsek dan Banser melaksanakan pengamanan pengajian yang dihadiri oleh Dandim 0708 Purworejo di Desa Kertojayan Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo.

Sebelum acara dimulai, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga masyarakat atau jamaah pengajian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dengan jamaah lain dan menjaga keamanan baik materiil maupun personel.

Kegiatan pengajian ini di isi oleh penceramah kondang dari Kabupaten Bojonegoro K. H. Anwar Zahid. Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran, pembacaan dzikir dan tahlil, sambutan ketua panitia.

Serka Nuroini mengungkapkan dirinya bersama Babinkamtibmas akan selalu hadir ditengah warga untuk membantu pengamanan setiap kegiatan keagamaan, baik agama Islam, Kristen dan agama lain yang ada di wilayahnya.

“TNI dan Polri akan selalu bersinergi untuk mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kegiatan apapun di wilayah, “ ungkap Babinsa.

  • Published On : 1 bulan ago on Mei 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 17, 2022 @ 9:20 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';