KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Bersama Pemilik Warung Pinggir Jalan Raya

Purworejo – Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Sertu Suryanto melaksanakan Komsos bersama warga pemilik warung di pinggir jalan raya Purworejo – Jogjakarta di wilayah Kelurahan Borokulon Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Rabu (18/05).
Terlihat Babinsa Sertu Suryanto menyapa warga yang sedang memperbaiki warungnya. Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Suryanto menghimbau dan berpesan agar warga selalu hati-hati waspada saat berjualan di pinggir jalan raya serta turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun berada.
“Kegiatan Komsos seperti ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih akrab dengan warga serta mencari informasi langsung prihal keadaan keamanan.
“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi dengan masyarakat, secara otomatis akan terjalin hubungan yang baik dengan warga. Komunikasi dengan warga masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat ada kegiatan di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan warga masyarakat,”m” ungkapnya.
Dengan kedatangan Babinsa Sertu Suryanto,, pemilik warung bisa lebih akrap dan bisa memberikan informasi secara langsung terkait Kamtibmas di wilayahnya.
“Ada suatu kebahagiaan tersendiri atas ke hadiran bapak Babinsa yang mampir dan ngobrol di warung saya,” ucap Itok.
  • Published On : 6 bulan ago on Mei 21, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 21, 2022 @ 11:00 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';