KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dandim 0708 Purworejo Menghadiri Acara Khau Di Ponpes Al Huda Sirembes

Purorejo – Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim menghadiri pengajian akbar achiussanah Pondok pesantren Al Huda Sirembes dan Khaul Almagfurlah simbah Kyai Yusuf ke 66 di Desa Penungkulan Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo Sabtu (21/05)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Jawa Tengah diwakili Kabak Kesra Prop Jateng Muhammad Yusup SAG MM, Pimpinan ponpes Al Huda KH Barzaqi Yusuf , Komadan Kodim 0708 purworejo Letkol Inf Lukman Hakim S.SOS M.,SI, KH Asmuni Mawardi, Gus Yusuf dari Tegalrejo Magelang , Kemenang Kabupaten Purworejo Fatkhutohman beserta Forkompincam Kecamatan grabag.

Wakil Gubernur Jawa Tengan H. Taj Yasin Maimoen dalam sambutannya yang dibacakan Kabak Kesra Propinsi Jawa tengah Muhammad Yusup mengatakan hadirin semua yang hadir dan anak anakku yang sudah selesai melaksanakan Pendidikan atas nama atas nama peribadi wakil Gubernur bersata keluarga dan pemerintah Propinsi Jawa Tengah mengucapkan selamat serta mengapresiasi kepada para santri yang telah lulus dan sukses dalm mengikuti pembelajaran di pondok pesantren alhuda ini.

“Saya Juga bangga atas keberhasilan para santri dalam menyelesaikan pelajaran di seperti memberikan baru bagi kami, bahwa tonggak tonggak penompang pembangunan yang relijius telah muncul dari pondok ini.”ucapnya

Lanjut Kabag Kesra Prog Jawa Tengah mengatakan saat ini negara kita sedang terjadi pergeseran budaya dan hooxs, tentun dengan peringat ini bisa menjadi pangeling eling kita atas perilaku bijak para pendahulu dalam mendidik putra putri kita untuk menjadi pemuda yang mampu bersaing di segala bidang, tentunnya hikmak ini bisa menjadi berkah untuk perbaikan generasi di masa mendatang.

“Maka jangan jemuh untuk menamkan Nasionalisme dan ajaran islam yang rohmatan lilalamin kepada anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa.

Semetara itu Dandim 0708 Purorejo mengatakan saya sendiri terkesan di acara ini banyak elemen bisa berkumpul ditempat ini yang semua ini ingin mendapat Baroqah dalam melaksanakan tugasnya, inilah Indonesia yang kita cintai kita saling menguatkan serta bergandeng tangan disini untuk selalu bersinergi menghadapi situasi saat ini yang masih sulit.

“Namun saya yakin dan percaya kita semua bisa melewati semua ini, jangan pernah Lelah untuk mencintai NKRI, jangan perlah Lelah untuk kita selalu berbuat baik

  • Published On : 6 bulan ago on Mei 21, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 21, 2022 @ 9:58 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';