KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 07 Grabag Memberikan Arahan Kepada Anggota Dan Anggota Persit Ranting VIII

Grabag – Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Inf Budi Arifiyanto memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 07 Grabag Dan persit KCK Ranting VIII Cabang XXVIII Dim Purworejo di aula Ma Koramil Grabag. A

Dalam pengarahannya Danramil memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh keluarga besar Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat Komando Kewilayahan.

Selain itu, disampaikan tentang pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini baik dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengembangan, pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya.
Ini akan menjadi daya gerak juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan negara di komando kewilayahan Koramil 07 Grabag ,” ujar Danramil.

Lebih lanjut dikatakannya, pembinaan teritorial yang dilaksanakan Koramil untuk mendukung tugas pokok Kodim 0708 Purworejo.

“Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan maka para Babinsa harus tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggungjawab dalam mengelolah, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas,” ujarnya.

Hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan tugas.

  • Published On : 1 bulan ago on Mei 21, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 21, 2022 @ 10:10 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';