KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi serta Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Purworejo – Babinsa Koramil 07 Grabag  Sertu Sugito bersama Bhabinkamtibmas Polsek Grabag melaksanakan pendampingan serta monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan ketiga yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Grabag di Aula Kantor Sangubanyu Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo, Jum’at (27/05).
Warga terlihat antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga. Babinsa dan Bhabinkamtibmas berhasil merenggut keraguan hati warga masyarakat sehingga mau mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, terutama dosis ketiga.
Sementara itu Danramil 07 Grabag Kapten Inf Budi di kantornya ketika dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, usaha yang telah dilaksanakan tidak akan mengkhianati hasil yang diperoleh, terbukti hasil kerja keras Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama dengan petugas kesehatan dan perangkat desa/kelurahan di masing – masing wilayah membuahkan hasil yang maksimal.
“Kepada seluruh warga masyarakat tidak usah ragu, kegiatan vaksinasi utamanya vaksin dosis ketiga/booster berguna untuk lebih meningkatkan lagi imunitas tubuh kita guna membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) yang sangat berguna dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19
  • Published On : 4 minggu ago on Mei 27, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 27, 2022 @ 7:21 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';