KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Komsos Danramil Ketahui Daerah Yang Rawan Bencana

Grabag – Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Inf Budi Arifianto melaksanan komsos bersama warga masyarakat di Patutrejo Bapak Sunarko dilokasi vaksinasi di kantor desa patutrejo Sabtu (28/05/2022).

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 07 Grabag  secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di wilayah teritorial

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Lanjut Danramil dengan adanya kegitan vaksin yang ada di kecamatan Grabag ini saya manfaatkan untuk lebih mengenal warga serta mengetahui letak desa serta daerah daerah rawan yang ada di desa tersebut.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan bersama warga masyarakat akan menguatkan kemanunggalan TNI–Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, “Tutur Danramil

  • Published On : 6 bulan ago on Mei 28, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 28, 2022 @ 8:40 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';