KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Laksanakan Komsos Dengan Penjual Angkringan di Wilayah Binaan

Purworejo – Komunikasi Sosial merupakan dimensi kehidupan yang mengisyaratkan bahwa komunikasi berperan penting untuk membangun kelangsungan hidup, memupuk hubungan silaturahmi dan menciptakan guyup rukun dengan orang lain dalam bermasyarakat.
Berkaitan dengan hal tersebut, Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Serda Terianus Nack melaksanakan anjangsana dan komsos dengan warga di wilayah binaan yang dalam kesehariannya sebagai penjual angkringan di Desa Sawit Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Selasa (31/05).
Disampaikan Babinsa Serda Terianus Nack, bahwa untuk menciptakan guyup rukun dalam kehidupan bermasyarakat diantaranya kita haruslah sering bersilaturahmi, bertegur sapa dengan siapa saja.
“Dengan seringnya bertegur sapa, maka secara otomatis akan saling mengenal dan akan menciptakan guyup rukun dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Babinsa Serda Terianus Nack.
Masih kata Serda Terianus Nack, dalam berinteraksi dengan sesama warga hendaklah selalu mengedepankan etika dan tata krama.
“Antara lain dengan saling hormat-menghormati dan saat berkomunikasi harus memperhatikan situasi kondisi orang lain, sehingga akan tercipta keharmonisan, guyup rukun dalam bermasyarakat,” tuturnya.
  • Published On : 3 minggu ago on Mei 31, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 31, 2022 @ 1:41 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';