KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Melakasanakan Patroli Malam Di Desa Binaan.

Purworejo – Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Piket Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo Kopda Alif tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan warga binaan.

Kopda Alif mengadakan pembinaan dalam kesempatan tatap muka tersebut menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama dengan adanya Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda menyelesaikan masalah dengan musyawarah kita karena semua bersaudara,” tegas nya

  • Published On : 4 minggu ago on Mei 31, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 31, 2022 @ 9:34 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';