KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kedekatan Babinsa Koramil 04/Banyuurip Dengan Kadus, Membawa Dampak Positif Bagi Warga

Purworejo – Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Serda Ari Fiyono melaksanakan kegiatan rutin yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan komsos dengan Wagiman (52), Kadus Onggowangsan Desa Bajangrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Senin (30/05).
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.
“Kedekatan kami membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan,” ungkap Serda Ari Fiyono.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Ari Fiyono juga mengajak dan menghimbau Kadus untuk turut serta bekerja sama dalam membantu pelaksanaan tugas Babinsa di desa.
“Dari waktu yang sudah berjalan, Bapak Wagiman selaku Kadus Onggowangsan sangat antusias dan dengan ikhlas membantu setiap pelaksanaan tugas kami selaku Babinsa di lapangan. Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas kami selalu mendapat bantuan oleh Bapak Kadus dan warga masyarakat di wilayah binaan,” pungkasnya.
  • Published On : 4 minggu ago on Mei 31, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Mei 31, 2022 @ 10:04 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';