KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bersama Babinkamtibmas Berikan Motivasi Pedagan Kacang Tanah Di Desa Ukirsari

Grabag – Upaya babinsa dalam menjalin hubungan Keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok seorang komando kewilayahan, salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal ini dilakukan oleh Sertu Slamet , Babinsa Koramil 07 Grabag Bersama babinkamtibmas , dalam menjalin silaturahmi dan rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Desa Ukirsari Rabu (08/06)

Sertu Slamet mengatakan, kegiatan ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk menjalin silaturami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Dengan komunikasi dengan warga kita bisa mengetahui keluh kesah seorang yang berprofesi sebagai penjual maupun pedagang yang ada di Desa.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan ini, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

“Semoga keberadaan babinsa di tengah warga bisa membantu segala kesulitan warga terutama pegadaang kacang tanah yang ada di Desa Ukirsari.”tutup

  • Published On : 6 bulan ago on Juni 8, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 8, 2022 @ 10:59 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';