KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Berbagi Pengalaman, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Bersama Pengrajin Kayu

Purworejo – Terus jaga hubungan baik bersama warga di wilayah, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serma Sunarto melaksanakan Komsos dan berbagi pengalaman bersama Rokhim, salah satu pengrajin kayu di Desa Borowetan Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Rabu (08/06).
Melalui Komsos Babinsa dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah.
Sebagai Babinsa Serma Sunarto selalu aktif melaksanakan Komsos bersama warga, seperti dalam pelaksanaan Komsos bersama pengrajin kayu di wilayah. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.
“Melalui Komsos secara rutin di wilayah, keberadaan kita selaku Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat, dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui, karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah,” jelas Babinsa.
Selaku Babinsa, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dan berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah.
“Komsos yang saya lakukan bersama pengrajin kayu ini selain dapat menambah wawasan saya tentang pertukangan, juga untuk memberikan motivasi kepada beliau dalam pekerjaanya,” tambah Babinsa.
Rokhim selaku pengrajin kayu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi keberadaan Babinsa yang selalu dekat dengan warga.
“Terimakasih buat Bapak Babinsa yang selalu ramah dan akrab bersama warga serta selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat, saya mewakili warga menyambut baik keberadaan bapak Babinsa,” tutupnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Juni 8, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 8, 2022 @ 11:25 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';