KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Dengan Kepala Desa

Purworejo – Dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah teritorial, TNI AD memalui para Babinsanya kerap sekali melakukan silahturahmi.
Kali ini Serda Sugiyono, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, melaksanakan Komsos Komsos bersama Sunarman, Kepala Desa Candingasinan dan perangkatnya bertempat di Kantor Desa Candingasinan Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Rabu (08/06).
Dalam Komsos tersebut Serda Sugiyono berbincang-bincang untuk berkoordinasi mengenai lingkungan dan keamanan di wilayah.
“Kami selalu menekankan kepada Ketua RW dan anggota Linmas agar lebih aktif dan waspada terhadap orang yang tidak dikenal yang masuk dan keluar dari lingkungannya, dan segera melaporkan ke aparat kewilayahan jika ada hal yang mencurigakan,” ujar Serda Sugiyono.
Dalam hal ini Serda Sugiyono tak henti-hentinya mengingatkan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, baik itu aparat kewilayahan ataupun masyarakat.
Dalam kesempatan berbeda, Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto menyampaikan bahwa komsos yang dilaksanakan Babinsa dengan Kepala Desa merupakan hal yang rutin dilakukan para Babinsa.
“Saat ini merupakan musim pancaroba, saya berharap warga tetap memperhatikan kebersihan lingkungan, dengan cuaca yang tidak menentu tidak ada salahnya tetap membersihkan lingkungan khususnya saluran-saluran air yang tersumbat,” tandasnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Juni 8, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 8, 2022 @ 11:21 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';