KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Ngopi Bareng Babinsa Jalin Kebersamaan Dengan warga

Grabag Ngopi bareng, itulah salah satu cara yang paling mudah dalam berkomunikasi dengan warga wilayah binaan. Hal itu di lakukan oleh Sertu Sugito , Babinsa Desa Duduwetan  Koramil 07 Grabag  Kamis (09/06).

Bersama warga Desa duduwetan bapak Sudarman dan beberapa orang warga lainnya, Sertu Sugito ngopi bareng di depan rumah warga Desa Duduwetan Kecamatan Grabag .

Dalam kesempatan itu, Sertu Sugito mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktip di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing. “Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat”, ucapnya.

“Kita harus banyak bersyukur atas rejeki dan karunia yang diberikan Tuhan kepada kita baik kecil maupun besar,  yang lebih pentingnya adalah kesehatan. Walaupun kita diberi harta banyak yang melimpah kalau rasa kita kurang bersyukur, justru membawa kita lupa diri. Mari kita mengucapkan rasa syukur, terutama syukur sehat”, imbuhnya.

 

Lanjut babinsa saat ini pandemi covid 19 masih ada di sekitar kita oleh sebap itu mari kita jaga semua kesehatan masing masing dengan cara menjaga pola hidup sehat tetap memakai masker jika sedang kerumun.

“Semoga dengan kita masih selalu disiplin dengan semua itu kita akan terhindar dari wabah itu .

Babinsa mengungkapkan,bahwa komsos bisa di lakukan dimana saja, baik d rumah, warung kopi, atau tempat yang lainnya. “Dimana saja bisa komsos, ya contohnya seperti sekarang ini. Sambil ngopi kita sharing dan ngobrol.

  • Published On : 2 minggu ago on Juni 9, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 9, 2022 @ 7:59 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';