KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Membaur Dengan Warga Ibu Persit Ikut Kerja Bakti

Purworejo – Aksi Ibu-ibu Persit KCK Ranting 09 Koramil 08 Kemiri patut diacungi jempol, pasalnya ibu-ibu ini ikut mendukung bapak-bapaknya yang sedang melaksanakan program TMMD Sengkuyung Tahap I  TA 2022 di Desa Kedunglo Kec.Kemiri, Kabupaten Purworejo.

TMMD yang dilaksanakan sesuai perintah dari Komando Atas dimulai pada tanggal 11 Mei 2022 sampai dengan 09 Juni 2022 oleh Kodim 0708 Purworejo dengan sasaran fisik dan non fisik.

Salah satu sasaran fisik adalah cor blok jalan dengan  Panjang 840 M, Lebar 2,5 M dan Tebal 0,12 M sudah selesai dilaksanankan. Sehari sebelum pelaksanaan penutupan program TMMD ini,  dilaksanakan finishing serta pembersihan oleh ibu-ibu Persit dan  PKK Desa Kedunglo  membersihkan jalan cor blok.Rabu.(7/6).

Ketua Persit KCK Ranting 09 Koramil 08/Kemiri Ny. Retno Purwoko menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu bapak-bapaknya dan silarurahim dengan masyarakat sekaligus mengisi kegiatan  yang setiap ada pertemuan rutin anggota ranting.

“Hari ini kita membersihkan jalan cor blok dengan menyapu dan mengumpulkan sampah di jalan cor blok yang telah dikerjakan oleh bapak-bapaknya dan warga masyarakat serta unsur instansi lainnya., ” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Kedunglo Misroni, SE dan para perangkat desa serta masyarakat menyambut baik kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara warga masyarakat dan ibu-ibu PKK dengan ibu Persit, sehingga terjalin komunikasi diantara semua anggota Koramil dan ibu-ibunya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0708 Purworejo dan juga peran serta Persit yang telah membantu program pembangunan desa melalaui TMMD, ” pungkasnya.

  • Published On : 2 minggu ago on Juni 9, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 9, 2022 @ 7:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';