KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



TMMD Sengkuyung Tahap I Di Desa Kedunglo Resmi Ditutup

Purworejo – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2022 di Desa Kedunglo Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo resmi ditutup. Kamis.(9/6/2022).

Acara penutupan di tandai dengan penyerahan hasil pekerjaan dari Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim kepada Wakil Bupati Purworejo H. Yuli Hastuti di Pendopo Kabupaten Purworejo.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim menyampaikan TMMD ini merupakan wujud solidaritas dan tanggung jawab kita Bersama dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dalam menumbuhkan kesadaran bela negara, wawasan kebangsaan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Ini merupakan upaya untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat kegotongroyongan guna menciptakan proses pemberdayaan masyarakay agar berpartisipasi aktif dan kepedulian dalam akselerasi pembangunan di pedesaan, “jelasnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan program TMMD ini adalah program dari pemerintah untuk memeratakan pembangunan sampai ke pelosok desa yang sulit dijangkau serta untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan sebagai wadah efektif bagi TNI untuk menjaga dan memelihara silaturahmi serta komunikasi dengan rakyat.

“Dengan adanya hubungan kemanunggalan TNI dan Rakyat hendaknya dapat dijadikan sebagai kekuatan penangkal yang handal terhadap setiap ancaman ketahanan bangsa dan negara kita ini, “imbuhnya.

Sementara itu Kepada Desa Kedunglo Misroni mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan pemerintah Kabupaten serta semua tim yang telah bekerja dalam membantu menyelesaikan pembanguna jalan cor blok serta pembuatan Drainase yang ada di Desa Kedunglo ini.

“Semoga dengan telah dibuatnya jalan cor blok ini akan mempermudah akses jalan penghubung antara desa dan memperlancar perekonomian warga, sehingga semua masyarakat bisa mempergunakan jalan tersebut, “pungkasnya.

Adapun hasil dari penyerahan TMMD sengkuyung tahap I tahun 2022 dengan sasaran pembuatan cor blok dengan panjang 825 Meter lebar 2,5 Meter tebal 0,12 meter, pembuatan drainase panjang 42 meter lebar 0,40 M tinggi 0,75 meter serta sasaran fisik.

  • Published On : 6 bulan ago on Juni 9, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 9, 2022 @ 7:30 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';