KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bagian Upaya Deni Ceni, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Intensifkan Komsos

Purworejo – Salah satu dari tugas Babinsa dalam menjaga keamanan di wilayahnya adalah melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warganya dengan tujuan supaya lebih dekat dengan warga binaannya serta bisa mengetahui situasi dan kondisi lingkungannya.
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Koptu Andri Purnomo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan seorang tukang sol sepatu di pasar tradisional Ngori, Desa Sumbersari Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Minggu (12/06).
Pada kesempatan tersebut Koptu Andri Purnomo menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan saling bertukar informasi tentang keadaan dan situasi di wilayah sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini (deni ceni).
“Apabila ada sesuatu hal yang menonjol segera laporkan kepada kami sebagai Babinsa dan juga aparat terkait,” tandas Koptu Andri Purnomo.
Tukang sol sepatu mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian Babinsa yang mana mau berkunjung dan mampir ke tempat usahanya.
“Kami akan melaporkan kepada Bapak Babinsa serta aparat terkait lainnya jika ada permasalahan yang menonjol di lingkungan kami,” ucapnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Juni 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 13, 2022 @ 2:26 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';