KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Humani Babinsa Koramil 07 Grabag Laksanakan Komsos

Dengan humanis, Babinsa Koramil 07 Grabag Serda Puji Muryanta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaan yang sebagai Penjual Bakso, di Desa Bakurejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo.

“Dalam komsos yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan motivasi dan saling bertukar informasi, pengalaman terutamanya terkait perkembangan bidang usaha yang di geluti warganya itu,” jelas Danramil Kapten Inf Budi Arifiyanto.

“Melalui Komsos ini dapat terus memupuk silaturrahmi dengan masyarakat di desa binaan. Sehingga keakraban serta kemununggalan TNI dan rakyat selalu terwujud,” katanya.

Dalam Komsosnya, Babinsa Serda Puji memberikan himbauan agar pemilik warung Bakso tersebut selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.

“Selalu menggunakan masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan ddenganair mengalir dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

“Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapka protokol kesehatan,” ujarnya.

  • Published On : 1 minggu ago on Juni 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 17, 2022 @ 8:34 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';