KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Sertu Klik Bantu Tukang Parkir Di Pantai Jetis

Grabag – Wujud sinergitas bersama dalam melaksanakan tugas di lapangan, Babinsa Koramil 07 grabag Sertu Klik  membantu tukang parkir  dalam mengatur kelancaran lalu lintas jalan di sekitar Taman wisata pantai Jetis Sabtu (25/06)

kondisi lalu lintas sekitar wisata pantai jetis saat pagi hingga siang hari ramai, hal itu disebabkan adanya kegiatan warga yang cukup ramai pada saat jam-jam kerja dan juga adanya parkir kendaraan di sekitar jalan wisata sehingga menjadikan penumpukan kendaraan yang akan melintas.

melihat hal tersebut, Babinsa Koramil 07 Grabag  membantu mengatur lalu lintas untuk memperlancar arus lalu lintas jalan di area parkir pantai jetis.

di sela kegiatan, Sertu Kelik mengatakan, bahwa memperlancar arus lalu lintas sudah menjadi tanggung jawab bersama dan saling membantu bersinergi dengan Polri demi melancarkan lalu lintas jalan.

“Kita tahu, hari ini lalu lintas kendaraan di sekitar wisata pantai Jetis ini pasti ramai. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab kita juga untuk ikut bantu tukng parkir dalam mengatur kendaraan.

  • Published On : 6 bulan ago on Juni 25, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 25, 2022 @ 8:20 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';