KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Keakraban dan Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Silaturahmi ke Rumah Warga

Purworejo – Dalam rangka meningkatkan keakraban dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Serda Sugiyono bersilaturahmi ke rumah simbah Kariyo, warga Dusun Ngemplak Desa Candingasinan Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Sabtu (25/06).
Diungkapkan Babinsa Serda Sugiyono, kegiatan silaturahmi dengan warga binaan merupakan salah satu bentuk pembinaan wilayah, dimana seorang babinsa dituntut dapat menguasai wilayah binaannya dengan baik, meliputi kondisi geografi, demografi, dan kondisi sosial wilayah binaan.
“Salah satu bentuk kepedulian kami selaku Babinsa kepada warga binaan yaitu melaksanakan kegiatan silaturahmi. Kali ini kami bersilaturahmi ke rumah simbah Kariyo, salah satu warga lansia guna memastikan keadaan kesehatannya,” ungkap Serda Sugiyono.
Pada kesempatan tersebut Serda Sugiyono tidak lupa memberikan himbauan dan pesan-pesan serta mengajak simbah Kariyo untuk menjaga kesehatan.
“Jika kesehatan terganggu agar menghubungi keluarga terdekat untuk berobat di puskesmas terdekat. Selain itu jika ada permasalahan keluarga ataupun permasalahan yang ada di lingkungan agar menyampaikan kepada kami Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pemerintah Desa untuk dicarikan solusi atau pemecahan masalah secara bersama-sama,” ucapnya.
  • Published On : 1 bulan ago on Juni 25, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 25, 2022 @ 8:45 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';