KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Masuk Pasar Berikan Motivasi Penjual Burung Yang Ada di Pasar

Grabag – Untuk lebih meningkatkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan, Babinsa Koramil 07 Grabag  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Bapak Candra  yang merupakan pedagang burung merpati di Desa Patutrejo  Kecamatan Grabag Senin (27/06).

Dalam kegiatan ini selain menjalin komsos guna meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, juga sebagai media untuk belajar dan bertukar informasi terkait situasi dan kondisi diwilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Kopda Furyy  memberi motivasi dan menghimbau kepada Bapak Candra untuk meningkatkan rasa semangat walaupun di tengah pandemi covid-19 dan tidak kalah pentingnya marketing melalui teknologi media sosial.

Sementara itu Bapak Candra  megucapkan “Terima kasih Kepada Babinsa Kopda Furyy karena telah memperhatikan para pelaku usaha seperti saya, dengan memberikan semangat dan motivasi serta memberikan saran-saran yang membangun terhadap usaha saya”.

“Semoga Dengan adanya babinsa yang selalu hadir di pasar untuk memberikan motivasi semua penjual burung akan tambah semangan dalam berjualan di pasar.”tutup.

  • Published On : 5 bulan ago on Juni 27, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 27, 2022 @ 2:00 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';