KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Siaga Kodim 0708/Purworejo Agendakan Rutin Jamaah Subuh Bersama

Purworejo – Dengan berpedoman pada kewajiban sebagai umat muslim, anggota Koramil 04/Banyuurip yang tergabung dalam Peleton Siaga Makodim 0708/Purworejo melaksanakan Shalat Subuh berjamaah bertempat di Masjid Nurul Izzah Makodim 0708/Purworejo, Rabu (06/07).
Serka Joko Widodo anggota Koramil 04/Banyuurip yang sedang melaksanakan dinas Siaga Makodim menyampaikan, anggota Koramil jajaran Kodim 0708/Purworejo yang melaksanakan dinas Siaga diwajibkan melaksanakan shalat 5 waktu berjamaah termasuk diantaranya shalat Subuh.
“Kegiatan ini sebagai bagian dari syiar Islam dan instruksi langsung dari komando atas, yakni tentang kegiatan shalat Subuh berjamaah bagi seluruh prajurit yang melaksanakan Siaga Makodim,” terangnya.
Sementara Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim, S.Sos., M.Si, melalui Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto menyampaikan, kegiatan shalat Subuh berjamaah ini terus diintensifkan sebagai agenda rutin karena selain sebagai kewajiban juga mengharap pahala yang berlipat dari Allah SWT.
“Kami berharap kegiatan shalat Subuh berjamaah ini terus berlanjut ke depannya, agar Bangsa Indonesia semakin tenteram dan damai serta diridhoi oleh Allah SWT,” tutupnya.
  • Published On : 5 bulan ago on Juli 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 7, 2022 @ 9:45 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';