KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Berikan Motivasi dan Arahan Kepada Pemuda Yang Ingin Jadi TNI

Purworejo – Serda Supranoto anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, memberikan arahan dan motivasi kepada pemuda yang sedang melakukan pembinaan fisik guna mendaftarkan diri menjadi Prajurit TNI-AD, bertempat di halaman Makodim 0708/Purworejo, Rabu (06/07).
Dikatakan Serda Supranoto, bahwa motivasi dan arahan yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan minat para pemuda yang berminat masuk menjadi calon anggota TNI tahun 2022.
“Antusias pemuda tampak terlihat, mereka sangat bersemangat untuk menjadi seorang Prajurit TNI, karena arahan dan motivasi saya sampaikan dengan penuh humor dan rileks,” sebutnya.
Disampaikan juga kepada para pemuda, bahwa masuk sebagai anggota TNI-AD adalah hal yang mulia untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.
“TNI berasal dari rakyat dan bertugas sebagai pelindung rakyat, pengayom masyarakat dan juga harus mampu menjadi bagian dalam usaha-usaha mempelopori dan membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga TNI akan selamanya bersinergi dan manunggal dengan rakyat,” beber Serda Supranoto.
Dan yang lebih penting lagi, lanjutnya, untuk diketahui bahwa dalam proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.
“Adik-adik jangan ragu-ragu. pastikan dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, adakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, belajar yang tekun agar lancar dalam pelaksanaan nantinya, dalam pendaftaran calon prajurit TNI AD tidak dipungut biaya,” tegasnya.
  • Published On : 1 bulan ago on Juli 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 7, 2022 @ 9:40 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';