KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Melakukan Pengecekan Lahan Pertanian Untuk Ketahanan Pangan

Purworejo – Danramil 07 Grabag melalui Babinsa Kopda Fury melaksanakan pengecekkan kesiapan lahan Tanam padi dan jagung untuk ketahanan pangan di wilayah Grabag Kabupaten Purworejo.

Kopda Fury mengatakan bahwa Kegiatan pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapan lahan yang akan dijadikan sebagai lahan ketahanan pangan.

Mudah mudahan dengan adanya gagasan ini dalam program ketahanan pangan ini dapat meningkatkan ketersediaan pangan diwilayah Kab Purworejo dan hasilnya nanti betul betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Lanjut Babinsa , sesuai perintah dari Komando Atas, agar memanfaatkan lahan tidur di wilayah untuk dibuka dan diolah menjadi lahan pertanian, dengan menjalin kemitraan bersama Dinas Pertanian dan kelompok tani masyarakat, guna memperkuat ketahanan pangan.

Semoga tanaman jagung dan padi nantinya di lahan pertanian ini dapat memberikan dampak positif di lingkungan masyarakat. Terutama dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bercocok tanam para petani, sehingga meningkatkan produktivitas tanaman jagung dan padi di wilayah ini semakin meningkat.

  • Published On : 1 bulan ago on Juli 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 7, 2022 @ 9:23 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';