KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas Babinsa Koramil 04/Banyuurip Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banyuurip dan Satpol PP Kecamatan Banyuurip Dalam Kegiatan Sinergi 3 Pilar

Purworejo – Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Sertu Hartono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banyuurip Bripka Suprastiyono dan Sarman anggota Satpol PP Kecamatan Banyuurip melaksanakan koordinasi terkait kamtibmas saat kegiatan di Desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Selasa (05/07).
Sertu Hartono selaku Babinsa Koramil 04/Banyuurip selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Satpol PP demi menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah.
“Kami sebagai anggota TNI, Polri dan Satpol PP akan selalu bersinergi menjaga dan menciptakan kondusifitas wilayah agar selalu aman dan tentram,” ujar Babinsa Sertu Hartono.
Ditemui di tempat lain, Danramil 04/Banyuurip Kapten Czi Hadiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan anggotanya tersebut sebagai bentuk implementasi program Dandim 0708/Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim, S.Sos., M.Si. yaitu sinergitas 3 pilar dalam mengemban fungsi kamtibmas guna terciptanya situasi aman dan kondusif.
“Sinergitas 3 pilar harus terus dijaga untuk menciptakan kamtibmas di wilayah yang selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.
  • Published On : 1 bulan ago on Juli 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 7, 2022 @ 9:51 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';