KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Cegah Timpa Rumah Warga Babinsa Koramil 07 Grabag Bantu Potong Pohon Di Desa Binaan

Purworejo – Anggota Koramil 07 Grabag Sertu Sigit membantu warga masyarakat menebang pohon melinjo yang berada di sekitar perumahan warga Desa Nambangan Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo.

Penebangan pohon melinjo yang di laksanakan karena di khawatirkan dapat membahayakan bangunan dan rumah warga yang dilakukan oleh warga masyarakat dengan dibantu oleh anggota Koramil 07 Grabag.

Sertu Sigit menjelaskan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, ”Kita bantu warga tebang pohon melinjo mengingat pada saat sekarang cuaca tidak menentu kadang angin kencang disertai hujan dan disekitar banyak perumahan warga, ” Ucapnya.

Merupakan salah satu tugas babinsa yaitu membantu menjaga kodusifitas wilayah binaannya, sehingga desa binaannya selalu dalam kodisi aman dan nyaman.

“Akhir-akhir ini hujan dan angin kencang sering terjadi sehingga seorang babinsa harus lebih jeli dan peka terhadap setiap perkembangan di wilayah binaannya termasuk keamanan dan kenyamanan warganya,”terangnya.

  • Published On : 1 bulan ago on Juli 9, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 9, 2022 @ 5:21 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';