KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Ajak Kaum Emak Emak Ikut Aktif Dalam Membangun Desa

Grabag – Babinsa tak pernah memandang warga dalam melaksanakan komsos ini semua dalam rangka silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin. Sabtu (16/07)

 

Serda Slamet Mengatakan agar terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya saya selaku babinsa trus melaksanakan komuniksi sosial dengan semua warga yang ada diwilayah sampai ke plosok plosok.

 

Dalam kesempatan berdialogis bersama Ibu – Ibu Babinsa menyampaikan, bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya banyak hal yang dapat kita peroleh.”ungkapnya.

 

Untuk Menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya. Bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat.

 

Saling berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan kamtibmas tidak saya dengan bapak bapak namun juga dengan kaum emak emak.

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya, dengan begitu dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik – baiknya.

 

Babinsa memberikan pesan, agar tetap menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antar sesama warga masyarakat. Tetap waspada dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

 

 

  • Published On : 3 minggu ago on Juli 16, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 16, 2022 @ 9:11 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';