KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Akhiri dan Awali Tugas, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Pamitan dan Perkenalan Dengan Lurah

Purworejo – Dalam rangka pamitan mengakhiri tugas sebagai pejabat lama sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru, Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Sertu Parlan dan Serda Suwanto berkunjung ke kantor Kelurahan Borokulon Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo dan diterima oleh Lurah Borokulon Joko Triyono, SE., MM., Rabu (27/07).
Sudah menjadi tradisi para Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip, Babinsa yang baru menjabat memperkenalkan diri dan yang Babinsa yang lama pamitan kepada pemerintah desa/pemerintah kelurahan dan warga masyarakat di wilayah binaannya.
Dalam kesempatan ini, Sertu Parlan selain berpamitan juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas sebagai Babinsa di Kelurahan Borokulon ada kesalahan dan masih banyak kekurangan dalam melakukan pembinaan wilayah.
“Saya secara pribadi mohon maaf atas salah dan khilaf yang saya sengaja maupun tidak. Saya juga mohon maaf jika masih banyak kekurangan selama bertugas di Kelurahan Borokulon. Saya berharap walaupun saya sudah tidak menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Borokulon, hubungan silaturahmi tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” tutur Sertu Parlan.
Bagi Serda Suwanto, perkenalan dan silaturahmi dengan Lurah dalam pertemuan ini selain sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi, juga sebagai kesempatan untuk orientasi di wilayah Kelurahan Borokulon.
Selaku Babinsa yang baru, Serda Suwanto berharap adanya bimbingan dan arahan dari Lurah dan warga masyarakat untuk mendukung tugasnya.
“Adapun maksud dan tujuan yang utama adalah memperkenalkan diri sebagai pejabat Babinsa baru, Mohon bimbingan dan arahan dari Bapak Lurah serta seluruh warga masyarakat Kelurahan Borokulon,” ucap Serda Suwanto.
  • Published On : 2 minggu ago on Juli 27, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 27, 2022 @ 12:18 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';