KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil Bersama Anggota Polsek Banyuurip Siapkan Siswa-Siswi Peserta Paskibraka Tingkat Kecamatan

Purworejo – Anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Riyanto bersama dengan Bripka Suripto anggota Polsek Banyuurip melatih siswa/siswi calon anggota Paskibra dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kecamatan bertempat di SMK Hasim Asy’ari di wilayah Kelurahan Kledung Kradenan Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Rabu (27/07).
Sebagai Aparat Komando Kewilayahan tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program apapun di wilayah teritorialnya yang akan diadakan di tingkat Kecamatan.
Babinsa Sertu Riyanto bersinergi dengan anggota Kepolisian dalam rangka penyiapan anggota Paskibra untuk dilatihkan secara fisik dan mental serta siap untuk ditampilkan pada pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77.
Di tempat terpisah Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto menyampaikan, agar Babinsa dalam kegiatan pelatihan kepada adik-adik SMA/SMK yang telah ditunjuk sebagai Paskibra harus betul- betul dilatih dan siapkan mental dan fisik sehingga pada hari pelaksanaanya tidak terdapat kesalahan.
“Babinsa selain melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) harus di sisipkan kesiapan mental siswa siswi karena pada pelaksanaannya nanti anggota paskibraka harus siap di tampilkan di lapangan,” pungkasnya.
  • Published On : 2 minggu ago on Juli 27, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 27, 2022 @ 12:34 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';