KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Lakukan Pamitan dan Serah Terima Jabatan

Purworejo — Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Sertu Nuriswanta melakukan pamitan dan serah terima jabatan sebagai Babinsa Desa Malangrejo kepada Sertu Parlan, bertempat di Kantor Desa Malangrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Selasa (26/07).
Sertu Nuriswanta selanjutnya mendapatkan tugas dan tanggungjawab sebagai Babinsa Kelurahan Kledung Karangdalem Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo.
Sebelum menyerahkan tanggung jawab, Sertu Nuriswanta memperkenalkan Babinsa baru dengan Kades Malangrejo Sumarsinggih dan para Perangkat Desa Malangrejo.
“Selain berpamitan, kesempatan ini sekaligus perkenalan Babinsa Malangrejo yang baru yakni Sertu Parlan,” ucap Sertu Nuriswanta.
Diketahui, Sertu Parlan sebelumnya menjabat Babinsa Kelurahan Borokulon dan selanjutnya mendapat tugas dan tanggungjawab yang baru sebagai Babinsa Desa Malangrejo.
“Terima kasih atas sambutan yang hangat ini, insya Allah saya siap membantu dan melanjutkan program Sertu Nuriswanta bersama Kades Malangrejo,” ucap Sertu Parlan.
Sementara itu, Kades Malangrejo Sumarsinggih mengucapkan terima kasih kepada Sertu Nuriswanta yang telah membantu serta mendukung program-program Pemdes Malangrejo dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru serta mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Sertu Parlan di Desa Malangrejo.
“Selamat jalan kepada Bapak Sertu Nuriswanta yang selama ini sangat aktif di Desa Malangrejo, dan saya ucapkan juga selamat datang Bapak Sertu Parlan yang akan menjadi mitra kami di Desa Malangrejo,” kata Sumarsinggih Kades Malangrejo.
  • Published On : 4 bulan ago on Juli 27, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 27, 2022 @ 12:29 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';