KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Berinteraksi Langsung Dengan Perangkat Desa Cara Babinsa Koramil 04/Banyuurip Lakukan Komsos

Purworejo – Melakukan Interaksi secara langsung dengan Perangkat Desa di wilayah merupakan salah satu bagian tugas Babinsa di bidang Pembinaan Teritorial (Binter).
Seperti yang dilakukan oleh Serka Sukamto Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo yang melaksanakan Komsos bersama Kamidi, Perangkat Desa Triwarno Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Rabu (27/07).
Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.
Pada kegiatan tersebut Serka Sukamto mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat di wilayah binaan.
“Melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat,” pungkasnya.
  • Published On : 4 bulan ago on Juli 27, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 27, 2022 @ 12:27 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';