KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Hadir Ke Kegiatan Di Desa Binaan Perkuat Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Di Kecamatan Grabag

Purworejo – Jalin Sinergitas kemitraan dengan pemerintahan Desa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang ada di Desa binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sertu Sugito melaksanakan sambang Desa binaan di Desa Munggangsari Kecamatan Grabag.

Kegiatan Bhabinkamtibmas untuk aktif turun langsung ke Desa binaan adalah atensi Danramil 07 Grabag Kapten Inf Sudirman dalam memelihara situasi kamtibmas serta menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam dialogis Babinsa Koramil 08 Grabang menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di Desa Munggangsari agar tetap aman kondusif, serta mengajak perangkat Desa untuk menjadi contoh disiplin menerapkan dalam segala Hal.

Di tempat terpisah Danramil 07 Grabag Kapten Inf Sudirman menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas untuk aktif turun ke Desa Binaan adalah perintah Dandim Purworejo Dengan aktifnya peran Bhabinkamtibmas kamtibmas turun langsung ke Desa binaan dalam berbagai kegiatan, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif.

  • Published On : 7 hari ago on Agustus 2, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 2, 2022 @ 7:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';