KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



DANDIM MENGHADIRI MILAD KE 5 S3

Purworejo – Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S. Sos., M. Si. menghadiri Milad ke 5 Sedekah Seribu Sehari ( S3) dan santuanan anak yatim di sulthan cafe Jalan Urip Sumoharjo Purworejo. Minggu. (7/8).

Dalam kegiatan ini di laksanakan penyerahan santuanan kepada 50 anak yatim dan bingkisan 50 paket sembako untuk kaum duafa.Keesok harinya akan di berikan secara door to door kepada 50 warga yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Purworejo.

Komandan Kodim Letkol Infanteri Lukman Hakim dalam sambutannya memberikan selamat dan apresiasi kepada S3 yang telah memasuki usia ke 5 . Kodim selalu bersinergi dengan semua komunitas untuk membantu masyarakat Kabupaten Purworejo.

“Kami selalu bersama sama S3 dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dalam bentuk perbaikan RTLH, pemberian bantuan korban bencana alam dan lain lainnya, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim berharap untuk kedepannya S3 dan Kodim Purworejo akan terus bersinergi untuk membantu kesulitan masyarakat.Selain itu komunitas S3 akan bisa membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan warga di Kabupaten Purworejo.

“Semoga kedepannya komunitas S3 ini akan semakin maju, sukses sehingga akan bermanfaat untuk semua masyarakat, ” imbuhnya.

Sementara Kuningsih selaku Ketua S3 Purworejo mengatakan acara ini dalam rangka milad S3 yang ke 5 dan bertepatan dengan bulan Muharam dengan menyantuni anak yatim dengan tujuan untuk menyenangkan anak VIP di bulan muharam dan juga berbagi kebahagian kepada tukang becak dan kaum duafa.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan semoga santunan ini akan bermanfaat untuk penerimanya, “pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 9, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 9, 2022 @ 1:08 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';