KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0708 Purworejo Mengikuti Pertemuan Gabungan Sejajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo mengikuti pertemuan gabungan sejajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro bertempat di Gedung Pamungkas Korem Jl. Atmosukarto No.1, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Senin ( 22/8/2022).

Dalam pertemuan ini sebanyak 25 anggota persit KCK Cabang XXVIII Dim Purworejo di bawah pimpinan Ketua Ny. Lestari Lukman Hakim mengikuti pertemuan dan perlombaan dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 antar cabang sek jajaran Korem 072 Pamungkas.

Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny allis Puji Cahyono Menyampaikan kegiatan ini merupakan pertemuan yang pertama kali guna menjalin silaturahmi antara pengurus dan anggota sejajaran Korem 072 Pamungkas setelah dua Tahun fakum karena pandemi covid 19.

“Pada kesempatan ini pula masih diliputi oleh semangat kemerdekaan maka itu kami mengadakan dua macam perlombaan Ibu yaitu lomba merias wajah dan lomba joget balon Adapun maksud dan tujuan dari perlombaan ini adalah untuk bergembira dan bersama-sama bersifat sportif dan berjiwa besar untuk menerima apapun hasilnya, “ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Ny. Allis berpesan kepada anggota agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuahn Yang maha Esa, menjaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi dengan selalu memperhatikan norma-norma agama dan adat istiadat. Jalankan fungsi dan peran sebagai ibu rumah tangga, istri, pengurus maupun anggota Persit secara proporsional.

“Pahami tugas dan tanggung jawab suami,selalu berpenampilan yang sesuai dengan penghasilan suami sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial dalam masyarakat. Berikan putra putri kita pendidikan yang terbaik agar terhindar dari masalah kenakalan remaja, narkoba, pornografi dan kekerasan, “tuturnya.

Ny Allis Puji Cahyono mengajak untuk kecintaan dan kebanggaan kepada organisasi dengan seringnya mengenakan pakaian seragam kerja sebagai identitas organisasi. Kepada Ketua Cabang dan Ketua ranting agar mengetahui dan mengenal lebih dekat anggota Persit KCK yang ada diwilayahnya.

“Gunakan media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab, jaga kehormonisan dan kekeluargaan ditingkat kepengurusan, ” pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 23, 2022 @ 12:28 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';