KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sekdin UMKM Mewakili Bupati Purworejo Buka Romansa Pekan Raya Tahun 2022 Di Halaman Kodim 0708

Purworejo – Romansa Pekan Raya Purworejo Tahun 2022 yang di prakarsai oleh Gubuk Pintar Purworejo resmi di buka oleh Bupati Purworejo melalui Sekdin UMKM Kabupaten Purworejo Titik Mintarsih di halaman Kodim 0708 Purworejo. Rabu,(24/8) sore.

Kegiatan ini akan di jadwalkan mulai Tanggal 24 sampai 28 Agustus 2022 dengan menyediakan 72 stand UMKM dari Kabupaten Purworejo dan sekitarnya. Selain itu di adakan berbagi perlombaan mewarnai, menggambar,drum band,Purworejo idol 2 , joget kreasi, senam bersama dan jalan santai.

Titik Mintarsih yang membacakan amanat Bupati Purworejo menyampaikan atas nama pemerinntah Purworejo mengapresiasi kepada Gubuk pintar Purworejo dan pelaksanaan kegiatan di Kodim 0708 Purworejo atas terlaksananya romansa pekan raya Purworejo untuk membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi.

” Romansa pekan raya Purworejo Merupakan media cukup efektif untuk mengenalkan produk produk kecil unggulan dan efen ini diharapkan menjadi lebih luas untuk mempertemukan konsumen dan pengusaha, “ungkapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim mengatakan ini merupakan rintisan awal untuk menampilkan UMKM di Kabupaten Purworejo. Dengan di berikan tempat seperti ini mudah mudahan kedepannya semakin bergairah.

” Bela negara bukan berarti harus angkat senjata namun bisa kita wujudkan dengan cinta terhadap produk daerah sendiri dengan membeli di warung sekitar kita sehingga kesulitan di tengah masyarakat bisa di selesaikan bersama, “imbuhnya.

Heni Devianti selaku Event Organizer (EO) konsep yang di usung adalah peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 untuk mengangkat UMKM dengan menyertakan lomba untuk menarik minat para pengunjung guna meramaikan stant multi prodak dan festival kuliner sehingga acara ini semakin meriah untuk hiburan masyarakat Purworejo.

“Kami berharap di Purworejo ini ada hiburan yang positif bagi seluruh kalangan masyarakat, selain itu juga akan bisa meningkatkan ekomomi bagi para pekerja UMKM, ” pungkasnya.

  • Published On : 1 bulan ago on Agustus 25, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 25, 2022 @ 1:29 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';