KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dalam Rangka HUT Ke-61 Korem 072/Pamungkas Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim menyampaikan pelaksanaan bedah rumah ini merupakan upaya untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mendukung terwujudnya ketahanan wilayah dalam system ketahanan semesta.Selain itu juga menumbuhkan semangat kegotongroyongan dalam akselerasi pembangunan di pedesaan.

“Untuk mendukung TNI sebagai komponen utama dalam sistem pertahanan semesta harus mendapatkan sepenuhnya dari rakyat dan komponen bangsa lain,”jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan selain di tujukan untuk membantu untuk mengatasi kesulitan rakyat,juga sebagai wadah yang evektif bagi untuk menjaga dan memelihara silaturahmi serta komunikasi dengan masyarakat.Dengan terwujudnya hubungan emosional ,kebersamaan,dan kemanunggalan TNI dengan rakyat hendaknya bisa di jadikan kekuatan penagkal ancaman ketahanan bangsa dan negara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah membantu dan mendukung baik langsung maupun tidak langsung sehingga kegiatan bedah rumah tidak layak huni ini bisa terwujud,”ungkap Dandim.

  • Published On : 1 bulan ago on Agustus 30, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 30, 2022 @ 4:24 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';